BAHAN BACAAN

Berbagi Materi Pelajaran Sekolah, Blog, Internet, Komputer, Pramuka, TKJ, Tutorial, Tips Pelajaran, dan Bacaan Menarik Lainnya | Berbasis Luas (SD, SMP, SMK)

Karir Situs Bahan Bacaan

Berikut ini merupakan perjalanan Situs BAHAN BACAAN dari awal di buat sampai pengembangan Situs tersebut menjadi Situs yang bermanfaat bagi yang mengbutuhkan terutama pelajar dan orang yang suka browsing. Berikut Saya rangkumkan agenda Situs BAHAN BACAAN tiap bulan beserta kegiatan yang pernah diikuti oleh Admin.

1. November 20, 2015 - Site creation Bahan Bacaan

2. March 16, 2016 - Buy template Tracking SEO Maximalis to Design Maha Template "Irfan Syahputra".

3. May 11, 2016 - Mendaftar Google Adsense tapi di TOLAK.

4. August 02, 2016 - Ganti Domain menjadi bahanbacaan.com di www.rumahweb.com.

5.  August 03, 2016 - Pembuatan kelengkapan Situs Bahan Bacaan seperti :  Contact, Daftar IsiDisclaimerPrivacy Policy, Terms Of Service, dan Karir Situs Bahan Bacaan.

6.  August 30, 2016 - Ikut kerjasama bisnis adsense bersama Mas sugeng "admin@mas-sugeng.com".

7. September 20, 2016 - Gantai template Tracking SEO Maximalis menjadi Superseo Design "Dunia Blanter"

8.  September 22, 2016 - Mendaftar Google Adsense yang kedua kalinya tapi masih di TOLAK.

9. September 25, 2016 - Mendaftar Jasa Iklan Indonesia "KLIKSAYA", kali ini saya diterima tetapi saya cuma memasang iklan dalam jangka waktu 3 hari karena di klik saya penghasilan yang diperoleh sangat sedikit. Mungkin BPK di Klik Saya sedikit sehingga penghasilan tidak sesuai dengan yang saya inginkan, dan akhirnya saya mencopot iklan.


10.  September 28, 2016 - Mendaftar Google Adsense yang ketig kalinya tapi masih di TOLAK. "FRUSTASU BROO!!!, KENTIR SUSAH BANGET".

11. September 30, 2016 - Buy template MiniSave Blogger Template to Design Maha Template "Irfan Syahputra".

12. October 1 - 7, 2016 - Mencari Jasa Pembuatan Akun Google Adsense. Kali ini saya masih kesulitan mencari seorang penjual Akun Google Adsense karena masih NEWBIE "Kurang Pengalaman", saat menemukan penjual Akun Google Adsense masih ragu itu penjual beneran atau bohongan karena banyak sekali orang iseng Menjual Akun Google Adsense demi meraih keutungan.

13. October 13 , 2016 - Tiada hujan - tiada angin tiba-tiba ada seorang dari Kebumen yang menawarkan Akun Google Adsense lewat Facebook dengan harga yang cukup murah (1 Akun di hargai 200 Ribu), Pertama saya masih ragu, tapi akhirnya saya membelinya, dan setelah saya transfer uang lewat ATM 1 jam kemudian saya dikasih username dan passowrd untuk login Google Adsense. Alhamdulih bisa masuk ke Google Adsense dan iklanya bisa di pasang pada blog saya "www.bahanbacaan.com". Thanks Mas Syamsul Arif.

14. November 1 , 2016  - Membuat Fanspage Bahan Bacaan.

15. November 15 , 2016 - Kali ini saya was-was karena masih NEWBIE belum tahu tentang kebijakan Google Adsense saya berfikiran untuk mempunyai Akun Google Adsense Cadangan (memiliki 2 akun). Berhubung kali ini saya tidak mempunyai Uang untuk membeli Akun Adsense, entah kenapa ada pikiran jahat datang untuk memakai Uang SPP sekolah untuk membeli Akun Google Adsense, dan saya beranikan memakai Uang SPP sekolah untuk kembali membeli akun Google Adsense ke Mas Syamsul Arif, dan akhirnya saya mempunyai 2 Akun Adsense. Tinggal kebingungan untuk membayar SPP sekolah pada bulan ini !!! Semoga Ada Rezeki datang. #Amin.

16. November 27 , 2016 - Berusaha menggabungkan template Tracking SEO Maximalis dengan template MiniSave Blogger Template dan hasilnya lumayan. Untuk hasil tampilan gabungan ini menurut saya udah cukup buat tampilan website saya.

17. December 2 , 2016 - Melakukan Verifikasi alamat GOOGLE ADSENSE karena udah diatas ambang pembayaran. Verifikasi dilakukan pada hari ini setelah ada pemberitahuan dari Kantor Pos bahwa ada kiriman atas Nama Mei Moko dari Google Adsense. Setelah Saya ambil dan saya buka untuk mengetahui PIN saya langsung Melakukan Verifikasi Alamat.

Tunggu Kelanjutan yang selalu Update !!!

Bagi pembaca website ini, setelah membaca artikel, silahkan berikan saran dalam bentuk COMENT sesuai isi artikel diatas

 
Back To Top